Dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Balikpapan

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk 

Police Line

KALTIM--(KIBLATRIAU.COM)-- Warga kota Balikpapan, Kalimantan Timur, yang tinggal di RT 05, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, dibikin geger Selasa (5/4) malam. Mereka menemukan jasad diduga wanita membusuk sekitar tempat tinggal mereka. Kasus itu dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Balikpapan.Informasi didapat merdeka.com, jasad ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WITA. Mereka lebih dulu mencium aroma tidak sedap. 

Belakangan setelah ditelusuri bersumber dari temuan mayat.Tim INAFIS Satreskrim Polresta Balikpapan bersama relawan, tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara untuk keperluan penyelidikan."Iya, temuan jasad dekat pemancingan di RT 05. Identitasnya tidak diketahui," ujar Lurah Graha Indah Satrio Taufik, dikonfirmasi di Balikpapan, Selasa (5/4) malam.Dari pengamatan awal, ditemukan indikasi diduga bekas luka pada jasad wanita yang masih berbusana itu. Namun demikian belum diketahui pasti sebab kematian wanita itu.

"Sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Sedang didalami petugas (kepolisian)," kata salah seorang relawan, Iswanto.Masih dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda pengenal pada jenazah. Melihat kondisinya jasad sudah beberapa hari. Kasus itu kini dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Balikpapan.''Tidak ada identitasnya," singkat Iswanto. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar